Rabu, 30 Januari 2013

Perkenalan

0

Halooo

Nama gue Tirza. Ini postingan pertama gue, gue kelahiran di Manado tanggal 21 Juni 1996.Hidup gue biasa tapi menyenagkan. nah, mau tau kenapa hidup gue menyenagkan

nah ini dia alasan kenapa hidup gue menyenangkan. karna gue punya teman teman yang nabaaaatu semua
Selama gue SMA teman-teman gue ini yang selalu ngebuat hari-hari gue jadi gak ngebosenin walaupun gue gak punya pacar

Well, gue anak tunggal di keluarga gue, gue paling hobi yang namanya nonton film, jalan, makan atau sekedar main piano ketika gue lagi galau.

Oh iya Alasan gue buat blog ini karna ada tugas akhir semester pelajaran TIK.

Kalo mau tau lebih banyak tentang gue bisa follow aja twitter gue


 udah dulu postingan gue ini yaaa. jangan rinduin gue

0 komentar:

Posting Komentar